Kamis, 18 Agustus 2016

Kekurangan dan Kelebihan Lipstik dan Lip Cream NYX

Sebelum sejak mulai me-review product yg kelihatannya lagi heits banget ini, ada yg tau nggak dimana area Hunian Sakit Kecanduan (beli) NYX Soft Matte Lip Cream? 

Anyway, sebenarnya product ini telah pass lama muncul ya? Soalnya apabila tak salah awal-awal 2014 pernah perhatikan kok di gerai product yg ada di toko kosmetik langganan. Hanya baru berasa ‘ramai'nya lebih kurang akhir thn dulu & awal th ini. 
Sesudah bingung milih-milih hasilnya aku diputuskan 7 warna yg aku beli : Copenhagen, Montecarlo, London, Antwerp, Istanbul, London, & Milan. Warna yg seringkali akugunakan sehari-hari Zurich sebab nude nya paling tepat di aku. Tak terlampaui pink maupun tak terlampaui pucat seperti London. Nah seandainya buat yg pujaan nih Copenhagen dong! Tidak Hanya dikarenakan paling sulit dicari si Copenhagen ini menurut aku warnanya pass serupa dgn Lime Crime velvetin in Wicked. Berhubung belumdapat beli Lime Crime menjadi puas lalu deh sama NYX ini haha.. 


Sebenernya aku & NYX SMLC ini ada di antara gemar & gak senang sih. Mulai Sejak dari sukanya dahulu deh ya : 
Warnanya pigmented 
Tahan lama 
Tak terlampaui mahal 
Pilihan warnanya ada tidak sedikit banget 
Nah kalo yg bikin aku gak menyukai ada sekian banyak aspek nih : 
Bikin bibir kering. Biarpun awalnya SMLC ini kerasa basah & pass lembab tetapi gak berama lama beralih menjadi matte. Nah ini nih yg bikin bibir menjadi kering & kalo lagi pecah-pecah ya semakin keliatan kulit keringnya. Menjadi mesti diakalin bersama memanfaatkan lipbalm lalu. 
Sekian Banyak warna gak terlampaui tahan lama, seperti contohnya London & Zurich. Bisa Jadi dikarenakan warnanya jejaka ya menjadi tak terlampaui tahan seperti Copenhagen atau Montecarlo. 
Isinya dikit & serta-merta habis! Sesudah sekian banyak kali penggunaan aku notice kalo dicelup saja (seperti mascara / lipgloss terhadap kebanyakan) tak lumayan,tetapi aku mesti puter2in wand nya dahulu ke tempat dalam/pinggir tube nya. Bisa Jadi dikarenakan teksturnya kental pula. 
Nggak tajir Merilla, Vina, & Okke, pula rata rata beauty junkie lainnya, aku malah nggak demikian “terkesan” sama SMLC. Bukannya menurut aku SMLC ini buruk yah, kerenkok, hanya menurut aku biasa aja, nggak hingga bikin aku ketagihan beli-beli tetap, & serta nggak bikin lipcream ini aku gunakan tiap-tiap hri. 

Cocok awal dipulaskan, benar-benar rasanya beda dari matte lipstick umumnya. Rasanya tuh lembut & creamy & baunya enak kayak kue. Pokoknya gemar deh awalnya.Namun sesudah seputar dua jam, lipstik ini bakal pecah di bibir aku. Yah, sama lah tajir lipstik-lipstik matte yg aku miliki biasanya. Terkecuali itu, aku pula bukan peminatlipstik bersama tekstur matte. Tetapi bisa saja yg bikin nagih utk mengoleksi lipcream ini yakni varian warnanya yg buanyak & lucu-lucu itu.

kamu penasaran dengan harga produk NYX? bisa cek disini

Kekurangan dan Kelebihan Lipstik dan Lip Cream NYX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kummy

0 komentar:

Posting Komentar