Selasa, 23 Agustus 2016

pengalaman menggunakan PS4 dan saya meninggalkan PC

Meski sepintas anda berpikir jika PS4 sebelum turun mempunyai harga yg mahal, maaf aku mesti bilang jikalau anda salah. Saat aku menciptakan artikel ini, harga PS4termurah yg aku temui ialah Rp4.950.000. Jauh lebih murah ketimbang membangun Computer yg dapat memainkan game musim saat ini bersama level grafis high. 

Kemungkinan ada yg tanyakenapa aku tak jalankan upgrade kepada Computer aku saja kelak? Jawaban aku terus sama, anggaranAku telah pass lelah hati & pikiran mengikuti tren perkembangan komponen Komputer

GTX 970 
GTX 970 yg aku pakai kini berada di harga Rp4.800.000 


Mencari Ilmu dari pengalaman, butuh dua hingga tiga th buat laksanakan upgrade kepada card grafis pcBuat main-main game dgn level grafis high, anda mesti merogoh kocek paling tak Rp4.000.000. Tambahkan Rp1.000.000 anda telah sanggup mendapati PS4 yg mungkin saja dapat bersi teguh enam hingga tujuh thn

Aku tanya terhadap kawan-kawan aku yg mempunyai PS3. Mereka memilikinya semenjak th 2007, & masihlah memainkannya hingga kiniWalaupun di semester ke-2 thn2015 telah makin sedikit game next-gen yg launcing utk PS3, tetapi setidaknya perlu delapan th sebelum anda “sebaiknya” jalankan upgrade pada konsol anda

Akhir-akhir ini, aku merasa jauh lebih nyaman main diatas sofa dgn gamepad nirkabel 
Logitech F710 

Aku memutuskan utk melaksanakan investasi pada gamepad nirkabel buatan Logitech bersama seri F710. Gamepad ini lah yg menemani aku main-main Batman : Arkham Knight version Komputer yg lumayan mengecawakan, Alan Wake, Transistor, Styx : Master of Shadows, Rocket League, & The Witcher 2. Pun sekian banyak game yg belumpernah aku mainkan, terima kasih terhadap Dota 2. 

AkhirnyaAku merasakan kenyamanan yg mengagumkan main-main memanfaatkan gamepad. Terakhir aku jadi penikmat konsol ialah selama aku SD. Menghabiskan berjam-jam main Digimon World sambil duduk di atas sofa, bahkan kasur. Perasaan itu kembali terulang bersama gamepad nirkabel Logitech F710 ini. 

Dulukenapa aku memutuskan utk pindah ke PS4? Padahal aku telah mempunyai Logitech F710 yg memberikan sensasi main-main bersama konsol. Tv akbar yg jarangdiperlukan, sofa, & mengonsumsi listrik ialah jawabannya. 

Star Wars Battlefront 

Di area keluarga, terdapat tv lumayan akbar yg jarang diperlukan. Di depan tv, terdapat satu buah sofa empuk yg pula jarang diduduki. Aku melamun main-main Star Wars : Battlefront di depan tv sambil mengangkat ke-2 kaki aku ke atas sofa bersama mengkonsumsi listrik kurang dari setengah mengonsumsi listrik Komputer

Begitulah karena yg mendorong aku utk pindah main game di konsol PS4. Aku tak bermaksud buat menjelek-jelekkan ComputerAku sendiri serta tetap main-main game di Komputer& tentu dapat konsisten main-main sekian banyak judul game tertentu di ComputerCuma saja, buat game AAA ke depannya, aku dapat lebih tidak sedikitmemainkannya lewat PS4.

harga terbaru PS4 bisa dilihat disini

pengalaman menggunakan PS4 dan saya meninggalkan PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kummy

0 komentar:

Posting Komentar